Google WiFi Passport pertama di dunia ada di Jakarta

Google WiFi Passport pertama di dunia ada di Jakarta - Hallo sahabat WELCOME TO ANDRY SRIMAYANTO's BLOG, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google WiFi Passport pertama di dunia ada di Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google WiFi Passport pertama di dunia ada di Jakarta
link : Google WiFi Passport pertama di dunia ada di Jakarta

Baca juga


Google WiFi Passport pertama di dunia ada di Jakarta


 http://www.gretonger.info/wp-content/uploads/2013/10/Wifi-Passport.png


Google meluncurkan akses internet murah berbasis Wifi untuk masyarakat Jakarta. Layanan internet murah WiFi Passport Google masih dalam taraf uji coba dan belum bisa digunakan oleh masyarakat luas. Untuk sementara cakupan WiFi Passport Google masih terbatas pada akses WiFi tertentu yang sudah didaftarkan, dan jaringan Wifi Passport Google menggunakan jaringan Wifi dari CBN. Google WiFi Passport merupakan hasil kerjasama antara CBN, IBS, iPass, dan IndoMog.
Untuk menjalankan applikasi Google WiFi Passport dibutuhkan perangkat Android 2.2 ke atas, Anda bisa download applikasi Google Wifi Passport di Play Store secara gratis (link download Wifi Passport di ahir postingan). Setelah install applikasi Wifi Passport ikuti instruksi yang ada kemudian Anda akan diminta memasukan kode voucher WiFi Passport. Sampai disini mungkin Anda akan menemui kesulitan karena voucher Google WiFi Passport belum dibuat secara massal untuk saat ini. Untuk waktu mendatang pembelian voucher WiFi Passport bisa melalui Ramayana, Carefour, Circle K, 7-eleven,  Hypermart dan outlet lainnya yang telah bekerjasama dengan Indomog. Indomog adalah penyedia voucher Google Wifi Passport.
Beberapa sumber berita menyebutkan Anda akan mendapatkan gratis akses Wifi Passport selama 10 hari pertama, selanjutnya Wifi Passport akan meminta kode voucher Wifi Passport. Harga Voucher Wifi Passport tersedia 2 pilihan, voucher Wifi Passport Rp 20.000 masa pakai 20 hari dan voucher Wifi Passport Rp 50.000 masa pakai 50 hari. Tersedia berbagai pilihan kuota antara lain 3 GB, 7 GB, dan 10 GB. Selamat menikmati internet murah warga Jakarta….

kalian bisa download aplikasinya di sini

semoga bermanfaat ya :)

sumber : gretonger.info


Demikianlah Artikel Google WiFi Passport pertama di dunia ada di Jakarta

Sekianlah artikel Google WiFi Passport pertama di dunia ada di Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google WiFi Passport pertama di dunia ada di Jakarta dengan alamat link http://andry-srimayanto.blogspot.com/2013/11/google-wifi-passport-pertama-di-dunia.html

0 Response to "Google WiFi Passport pertama di dunia ada di Jakarta"

Post a Comment