~`SOEPOLOEH GYE`~

~`SOEPOLOEH GYE`~ - Hallo sahabat WELCOME TO ANDRY SRIMAYANTO's BLOG, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ~`SOEPOLOEH GYE`~, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tentang_Saya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ~`SOEPOLOEH GYE`~
link : ~`SOEPOLOEH GYE`~

Baca juga


~`SOEPOLOEH GYE`~






SOEPOLOEH GYE

  Assalamualikum Wrb.
Perkenalin ini adalah sebuah satu keluarga yg di temukan di SMA N 13 KAB. TANGERANG.
Walaupun beda bapak dan ibu kami menganggap bahwa kami itu adalah satu keluarga karena kami adalah sama-sama cucu nabi adam. kami memiliki latar kehidupan, karakteristik, dan spesifikasi yg berbeda. Namun itu semua yang memberikan warna tersendiri buat kita. Sebelum gw nyeritaiin perjalanan hidup anak-anak soepoloeh gye gw bakal ngasih biodata dan spesifikasi hidup mereka masing-masing. tp sorry sebelumnya kalau misalnya dalam pengetikan tidak sesuai dengan bahasa indonesia yang benar itu bukan karena gw gak paham tentang cara penulisan yg benar tapi gw males harus berulang-ulang menekan tombol capslock. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
dan sorry jug kalo banyk kata-kata yang typo-typo gituuu deeeeeeh :D

 yang pertama ini adalah sahabat gue dari kelas satu SMA,
gue nggak tau makanan dia selama ini apa,yang pentng gua tau kalo dia itu doyan banget sama yang namanya Jajan (
mungkin pas kecil kaga pernah jajan kali yee),mungkin tepat banget kalo dia itu di cap sebagai orang yang terwoles di komuniitas gue,ya maklum mandi aje paling bentar 15 minit paling lama 1 jam (gue gak tau dia ngapain aja).Cita cita dia sih katanya mo  jadi mentri pertanian negara,gua harap sih mudah-mudaha bisa tercapai aja

Good Luck Boys !!

this's ilham fidyantoko biasa di panggil toko, dia lahir 18 juni 1995, dia termasuk orang ganteng dan idola kaum hawa mesipun kalah famous dengan zaid si ganteng wkwkwkkwk, hobby dia adalah di depan layar monitor untuk menghabiskan waktunya, dia memiliki obsesi untuk mengembangkan ternak digimon dan membuka wisata digimon zoo.





 Ini Gua sendiri,
nama gua Andry SRIMAYANTO gua biasa di panggil Andry,
tapi banyakorang yang manggil2 gua dengan nick lain,
kaya Gotze,Jr. ato aapalah (bagus-bagus semua kok :D)
CITA-CITA gua itu pengen  banget bawa nama Indonesia sampai keluar negeri,sampai kecium pelosok dunia gitu sebagai Pemain sepakbola,
gua juga selalu bermimpi pengen setenar Beckham dan sejago Cristiano Ronaldo.
Do'ain Y guysss !!!






  nah mungkin ini yg di tunggu-tunggu para pembaca blog ini adalah orang ganteng limited edition's, dia adalah idola kaum hawa dan sekitarnya, dia adalah muhamad zaid biasa di panggil zaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiid. dia lahir di bumi, dan sekarang masih ganteng hingga akhir zaman, wkwkkwkwkwkwk.




 ini adalah galih malindra biasa di panggil galih dia jg lahir di bumi sama kaya yang lain, dia juga termasuk orang ganteng sebenarnya cuman dia kurang di rawat sedikit, hnaya tinggal di bawa ke tukang vermak, hahhahay. dia adalah pemain bola voli, meskipun jarang di mainkan tp semua berharap dan percaya kalau dia bisa menjadi pemain bola voli profesional, amien.








 dia adalah toni hari mahmudi biasa di sebut toni or abang, dia adalah sesepuhnya karna dia jago masalah ngebela diri, dia sering diadu sama pemerintah untuk berkelahi wkwwwkkwk ironis sekali , meski pun seperti itu dia adalah multitelent atlet, hobby nya dia adalah ngomongin girlband kaya blink dan jkt 48 mungkin dia terobsesi untuk menjadi salah satu personilnya.
Yang gua inget dari dia,dia prnah curhat tentang medali emas yang dia dapet dari hasil berantem,dan itu ngak di anggap sama sekolah,Di situ gue terharu '"_"







tengg ... tengggg dan ini lah saat yang di tunggu-tunggu
dia Faozan Angga Rian,bisa di panggil ozan,angga dan lebih bagusnya Rian,
 dia adalah pemilik serta penghuni gunung salak, pemilik saham wc umum se jalur pantura dan jg termasuk pesaing utama aburizal bakrie dengan bisnis terbesarnya yaitu perkebunan dom-doman, dia adalah pemilik team DC united putat, dia juga termasuk orang ganteng ke 2 sebelum zaid versi AOG ( asosiasi orang ganteng ) hanya kalah selisih goal dan perawatan tampang. wkwkwkkwkwk
cita-cita dia itu katanya sih mau jadi polisi,gua juga kurang tau
dia itu mau jadi polisi di bagian apa.
yang penting dia bisa membhagaiakan orang tuanya







yang ini adalah febri widayat  biasa di panggi anang, vino gb, dan ippan bebas milih yg  mana? dia adalah termasuk orang ganteng peringkat 99 jurang degradasi versi AOG ( asosiasi orang ganteng ), orang nya sangat imut dan sering sekali menciptakan kata-kata mulya dalam kehidupan dunia ini.
 sabar ya nakk












berkut adalah serangkain cerita soepoloeh gye yg terkenang dalam foto

yang inio adalah liburan pertama                                                                          
si zaid and gua


albid and gua







kalau yang ini liburan ke bogor part 1
                                                                                                                                                                        
 weh ini keren ni BM ,pas mau balik Ke Tangerang

cuy            
in the kelapa sawit


 kali leuwiliang bogor di saat gua nyebokin orang :D


perjalanan balik go to tangerang









tea garden bogor

bersatu berubah menjadi power ranger






kali leuwiliang bogor






orang-orang ganteng  go to tangerang


kalau ini bogor part 2
DI SINI SAMA SEKALI kaga ada photo gua,
jadi sorry ya buat para penggemar gua,
gak bisa ngeliat foto gua di travel Bogor part 2 .iixixi

tapi demi persahabatan,maka gua posting juga foto temen2 gua pas di bogor


































Jadi hikmah dibalik ini semuaa (hahah busettt) aadalah persahabaatan itu adalah penting daari seglaanya,sahabat beda dari yang laain .
pokoknyaa gue percaya klian yang udh baca-baca tentang aartikel ini bkal tau seberapa penting arti sahabat buaat diri kalian  ..
okeeee ,,,, sekaiann dan terima gajii


Demikianlah Artikel ~`SOEPOLOEH GYE`~

Sekianlah artikel ~`SOEPOLOEH GYE`~ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ~`SOEPOLOEH GYE`~ dengan alamat link http://andry-srimayanto.blogspot.com/2013/01/soepoloeh-gye.html

2 Responses to "~`SOEPOLOEH GYE`~"