Niatnya Nonton Piala Dunia,empat Orang Ini Masuk Islam

Niatnya Nonton Piala Dunia,empat Orang Ini Masuk Islam - Hallo sahabat WELCOME TO ANDRY SRIMAYANTO's BLOG, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Niatnya Nonton Piala Dunia,empat Orang Ini Masuk Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel About Football, Artikel Berita, Artikel Islam Is Beautifull, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Niatnya Nonton Piala Dunia,empat Orang Ini Masuk Islam
link : Niatnya Nonton Piala Dunia,empat Orang Ini Masuk Islam

Baca juga


Niatnya Nonton Piala Dunia,empat Orang Ini Masuk Islam



Hidayah bisa datang kapan saja, di mana saja, dengan berbagai cara yang kadang-kadang tidak terduga. Seperti yang dialami empat orang ini. Niatnya, mereka datang ke Brasil untuk melihat piala dunia secara langsung dan mendukung timnya. Sesampainya di sana, mereka bertemu dengan dai-dai Muslim pegiat program pengenalan Islam yang dicanangkan Dewan Tinggi Imam dan Urusan Islam Brasil.

“Ada dua orang yang masuk Islam setelah mengenal Islam lewatku di hari-hari pertama Piala Dunia,” kata John Fontaine, salah seorang aktivis pengenalan Islam, seperti dikutip Dakwatuna dari Al Mukhtashar, Senin (16/6) lalu.

“Ada dua orang lagi yang sudah mencari kebenaran selama bertahun-tahun. Setelah bertemu dengan kami dan mendapatkan pengenalan Islam, mereka mengucapkan dua kalimat syahadat. Mereka meyakini bahwa Islamlah agama yang benar dan selama ini mereka cari,” tuturnya.

Fontaine menambahkan, salah satu suporter yang menjadi mualaf diberi nama baru Umair. Ia datang ke Brasil untuk mendukung timnas negaranya. Sebelumnya, ia telah mencari tahu tentang agama Islam selama empat tahun. Akhirnya ia masuk Islam di depan Fontaine.

“Satu lagi bernama Analdino. Dia adalah warga Amerika, di California. Dia pernah mendatangi masjid di ibukota Brasil. Ternyata dia menemukan suasana ruhani yang menarik baginya. Lalu kami berikan kepadanya sebuah mushaf Al-Qur’an dan terjemah ma’aninya. Kami tinggalkan dia menekuni mushaf itu. Dia pun masuk Islam.”

Dua orang lainnya yang masuk Islam, seperti diberitakan situs resmi program pengenalan Islam, adalah saudara sepupu. Namun tidak disebutkan identitas dan kewarganegaraannya. Mereka berdua masuk Islam di Sao Paulo. [Dakwatuna/BersamaDakwah]


Demikianlah Artikel Niatnya Nonton Piala Dunia,empat Orang Ini Masuk Islam

Sekianlah artikel Niatnya Nonton Piala Dunia,empat Orang Ini Masuk Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Niatnya Nonton Piala Dunia,empat Orang Ini Masuk Islam dengan alamat link https://andry-srimayanto.blogspot.com/2014/06/niatnya-nonton-piala-duniaempat-orang.html

0 Response to "Niatnya Nonton Piala Dunia,empat Orang Ini Masuk Islam"

Post a Comment