Cara nonton youtube tanpa buffering,Emang bisa ??

Cara nonton youtube tanpa buffering,Emang bisa ?? - Hallo sahabat WELCOME TO ANDRY SRIMAYANTO's BLOG, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara nonton youtube tanpa buffering,Emang bisa ??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel How To, Artikel Internet, Artikel Knowledge, Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara nonton youtube tanpa buffering,Emang bisa ??
link : Cara nonton youtube tanpa buffering,Emang bisa ??

Baca juga


Cara nonton youtube tanpa buffering,Emang bisa ??

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan menshare tentang sebuah software atau aplikasi yang sangat berguna bagi agan-agan yang suka nonton di youtube.
Tapi, pasti suka kesel juga kan kalo misalnya lagi nonton asik-asok eh tiba-tiba tu video buffering gitu ,
nahh ini diaa ,,,
saya malem-malem begini mau berbagi pengalaman tentang nonton video dari youtube tanpa buffering tapi tenang ,,,bukan cara denga di download loh yaaa ...
kali ini saya akan menshare sebuah aplikasi yang bernama  Tube Mild yang saya dapet dari sutikto.blogspot.com

keren deh pokoknya ,,Inshaallah buat para yotuber gak bakal kecewa buat download nih software ,
ane juga ada SS sebagai bukti kalo ane juga makee looohh ^_^ ,

oh iya buat cara makenya gampang kok ,,

  1.  kalian cari tab menu yang ada di kiri pojok atas
  2.  kalian pilih dah tuh daftar yang kallian pengen,kalo kalian penge nya nonton aja berari pilih yang bertuliskan cari video
  3. nah abis itu ada tulisan berbagai kategori,kalo saya sih milihnya semua kategori ,,
  4. kemudian kalo udah kalian dapet video yang kalian mau tonton tinggal copy dah tuh alamat videonya ,cth : youtube.com/dkjdhadl gitu dah pokoknya
  5. nahh terakhir kalian copy dah tuh di playlist,SELESAI
langsung aja yang mau download KLIK DISINI

oke sekian persembahan dari saya untuk malem ini,
kurang lebihnya mohon maaf ,,



Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh



Demikianlah Artikel Cara nonton youtube tanpa buffering,Emang bisa ??

Sekianlah artikel Cara nonton youtube tanpa buffering,Emang bisa ?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara nonton youtube tanpa buffering,Emang bisa ?? dengan alamat link http://andry-srimayanto.blogspot.com/2014/06/cara-nonton-youtube-tanpa.html

3 Responses to "Cara nonton youtube tanpa buffering,Emang bisa ??"